Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim MU



Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim MU


Los Angeles - Anthony Martial tiba-tiba meninggalkan tur pramusim Manchester United (MU) yang berlangsung di Amerika Serikat. Namun, striker asal Prancis itu sudah mendapatkan izin dari klub.

Bukan tanpa alasan Martial meninggalkan tur pramusim MU. Ini karena dia harus melihat proses kelahiran buah hatinya.

Martial menjadi starter dalam dua laga awal pramusim. Akan tetapi, pemain 22 tahun itu gagal mencetak gol, baik ketika United mengalahkan Club America dan bermain imbang lawan San Jose Earthquakes.

United kini tinggal menyisakan tiga laga di Amerika, yakni melawan AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Sementara itu, Setan Merah akan menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada 5 Agustus mendatang. Tour Murah

Dilansir Sky Sports, hingga kini belum bisa dipastikan apakah Martial akan langsung kembali ke Amerika atau tidak. Pasalnya, pemain internasional Prancis itu juga menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini.
Martial kabarnya sudah memberitahu manajer Jose Mourinho bahwa ia ingin meninggalkan United. Beberapa klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, hingga Borussia Dortmund dikabarkan tertarik merekrutnya.

Berkurangnya kesempatan bermain yang diberikan Mourinho musim lalu menjadi alasan mengapa Martial ingin pergi dari Old Trafford.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs UEA

Gomez Tak Sabar Tantang Bajul Ijo: Persebaya Vs Persib