AS 1-4 Tottenham




AS 1-4 Tottenham


Klub Serie A Italia sebenarnya mengawali pertandingan dengan lebih positif, setelah Patrick Schick sukses membawa Giallorossi unggul cepat di menit ketiga melalui tembakan keras dalam kotak penalti setelah menerima umpan Javier Pastore. Tour Murah

Namun, skuat asuhan Eusebio Di Francesco kemudian tidak mampu menahan keganasan pemain-pemain Spurs yang berusaha membalas gol tersebut.

Enam menit berselang, Pastore yang sebelumnya mengirim assist melakukan blunder fatal di dekat kotak penalti setelah upaya dribelnya digagalkan sehingga bola berhasil dicuri, Amos yang mendapat bola melepas umpan silang yang kemudian dimaksimalkan oleh Fernando Llorente.

Skor kemudian berbalik menjadi keunggulan Spurs pada menit ke-18, Llorente membungkus gol keduanya pada pertandingan ini setelah menyambar bola muntah penyelamatan Mirante dari sepakan Lucas Moura.

Moura kemudian sukses mencatatkan namanya sendiri papan skor, kali ini umpan silang Sergei Aurier mengarah sempurna ke arahnya, sehingga tanpa kesulitan berarti, pemain asal Brasil tersebut mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-28.

Seakan tidak mau kalah dengan Llorente, Moura turut mencetak gol keduanya yang mengubah skor menjadi 4-1. Di penghujung paruh pertama, Sissoko mengirim bola kepada Lamela di kotak penalti, yang masih bisa disapu Mirante, namun bola berhasil dikuasai oleh Moura dan kemudian kembali mengoyak jala Roma.

Pada babak kedua, Roma bermain sangat agresif untuk memperkecil ketinggalan, tetapi momen permainan Serigala Ibukota harus terhenti sejenak karena Cengiz Under mengalami cedera beberapa menit setelah turun minum dan harus digantikan oleh Justin Kluivert.
Setelah itu, Spurs beberapa kali mencuri momentum untuk mencari gol tambahan, situasi itu membuat Di Francesco melakukan tiga perubahan sekaligus sebelum laga menginjak satu jam, termasuk menurunkan Edin Dzeko.

Namun, hingga pertandingan berakhir, Tottenham yang bermain sangat disiplin sukses menjaga keunggulan dengan skor 4-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda laga tuntas.

Comments

Popular posts from this blog

Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim MU

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs UEA

Gomez Tak Sabar Tantang Bajul Ijo: Persebaya Vs Persib