Darmian Kian Berhasrat Tinggalkan MU




Darmian Kian Berhasrat Tinggalkan MU



Keinginan Matteo Darmian meninggalkan Manchester United (MU) semakin kuat. Dia pesimistis mendapat tempat utama di tim asuhan Jose Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU telah mendatangkan Diogo Dalot dari Porto. Dalot berposisi sebagai bek kanan, sama seperti Darmian dan Antonio Valencia. Tour Murah


"Saya ingin pergi dari MU tapi kita akan lihat apa yang terjadi karena kita tidak tahu," ujar bek asal Italia tersebut, dikutip dari Four Four Two.

"Tentunya, saya tidak berpikir cedera Valencia serius. Saya tidak tahu berapa lama dia harus menepi. Namun saat ini dia adalah kapten dan pilihan pertama (di posisi bek kanan MU)," kata Darmian.

 Darmian ingin meninggalkan MU demi posisi utama di klub. Hal ini tak didapatkannya bersama Setan Merah. Musim lalu, di Liga Inggris, Darmian hanya bermain sebanyak delapan kali.

"Saya ingin bermain reguler. Musim lalu saya tidak banyak bermain. Itu target dan ambisi saya. Itu sebabnya saya bicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya," ucapnya.
Juventus disebut-sebut sebagai klub baru yang bakal menjadi pelabuhan baru Darmian. Bek berusia 28 tahun itu pernah memperkuat rival sekota Juventus, Torino.

Comments

Popular posts from this blog

Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim MU

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs UEA

Gomez Tak Sabar Tantang Bajul Ijo: Persebaya Vs Persib