Lechia Gdansk Sudah Dua Kali Berlaga, Egy Belum Debut Juga


Lechia Gdansk Sudah Dua Kali Berlaga, Egy Belum Debut Juga



Lechia Gdansk sudah berlaga dua kali di Liga Polandia. Egy Maulana Vikri masih belum diturunkan oleh Gedanian Lions.

Ekstraklasa 2018/2019 sudah kick-off sejak 20 Juli lalu. Lechia Gdansk sudah memainkan dua pertandingan, Jagiellonia Bialystok dan Slask Wroclaw yang menjadi lawannya.

Kemenangan tipis 1-0 didapat Oleh Lechia saat berhadapan dengan Jagiellonia di pertandingan yang berlangsung di Stadion Miejski pada 21 Juli 2018. Gol kemenangan dalam laga itu dicetak oleh Flavio Paixao.

Sepekan berselang, Lechia bermain imbang 1-1 melawan Slask saat bermain di PGE Arena. Gol Paixao di menit ke-12, disamakan oleh Piotr Celeban di menit ke-83. Lechia untuk sementara ada di posisi kedua dengan raihan empat poin.

Pada pertandingan pertama, pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, memainkan skema 4-2-3-1. Paixao menjadi andalan di lini depan sebagai striker tunggal. Didiukung oleh Patryk Lipski, Lukas Haraslin, dan Michal Mak. Tour Murah

Sedangkan saat menjalani pertandingan kandang, Lechia bermain dengan formasi 4-1-4-1. Paixao masih diplot sebagai striker tunggal, didukung empat gelandang Mak, Lipski, Haraslin, dan Jaroslaw Kubicki.
Dalam dua pertandingan itu, Egy bahkan tak ada dalam daftar pemain pengganti dalam data yang dilansir oleh Soccerway.


Comments

Popular posts from this blog

Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim MU

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs UEA

Gomez Tak Sabar Tantang Bajul Ijo: Persebaya Vs Persib